Sabtu, 09 Februari 2013

Se-Signifikan Ini

Jam menunjukkan pukul 3 sore. Tiba-tiba hujan turun sederas-derasnya di Depok. Hari ini hari Sabtu dan tidak ada Bikun yang beroperasi. Naik ojek bukan pilihan saat itu karena hanya akan membuat baju dan barang bawaan gw basah sebasah-basahnya. Akhirnya, bermodalkan payung (yang ternyata blong-bolong dan sedikit banyak meneteskan titik titik air di kepala) bergegas menerjang hujan dengan jalan kaki dari Kutek, melewati Teknik, Pusgiwa, PNJ, Rektorat, sampai akhirnya tiba di Balairung.

Tiba di Balairung dalam kondisi basah sebasah basahnya. Masih dalam keadaan hujan. Tapi kondisinya sudah seramai itu. Senyum-senyum sendiri memikirkan bahwa orang-orang di sini, yang rela menerjang hujan deras untuk akhirnya tiba di sini, jangan-jangan isi kepalanya sama kayak gw,
 Apa sih yang enggak buat orang-orang yang sesiginifikan ini?

A'Fadlan Mauli Gozali, S.T

Happy graduation A Fadlan Mauli Gozali :D Terima kasih untuk 'pelabelan' yang dampaknya masih signifikan sampai detik ini. Selamat melanjutkan FIGHT dan menjemput WIN di pilihan tempat selanjutnya :)


Teh Niken Kinanti Suryanto, S.Kom
Teh Tatan : Tut, Niken wisudawan terbaik se-FISIP.
Happy graduation Teh Niken Kinanti Suryanto :D Terima kasih karena telah menjadi bukti bahwa kita akan selalu bisa menjadi badai di tempat kita masing-masing. Selamat melanjutkan tugasnya sebagai inspirator, Teh. Selamat menjadi badai di tempat selanjutnya :) 

3 komentar:

Izzah Anne Abdullah mengatakan...

senang bisa baca post ini. Terselip inspirasi. Thankyou dear

Izzah Anne Abdullah mengatakan...

Btw, Annisa, please kindly check this post http://anneschoco.blogspot.com/2013/02/an-award-on-blogger.html , I just nominated you for Liebster Award and mention you as my favorite blogger :))

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@izzah : salam kenal izzah :D terima kasih sudah berkunjung :) terim kasih juga untuk awardnyaa :)