Kamis, 11 Oktober 2012

Ke-Sekian

Ini salah satu percakapan yang gw suka. Karena di sini, imajinasi ini, gak pernah dibiarkan mati.
Lw tau gak apa yang ada di pikiran gw?
Apa, Tut?
Kalau nanti udah lulus kuliah, apa kabar kita ya? Nanti khan lw lulus duluan ya. Terus ninggalin gw yang masih jadi mahasiswa. Trus lw kerja dan ngelanjutin kuliah di luar negri.
Terus, Terus?
Terusannya gw nyusul. Gw lulus dari Psikologi. Trus kita gak pernah ketemu lagi. Lw kuliah dan kerja di Perancis. Terusannya gw ngelanjutin kuliah ke Jepang. Hidup sendiri-sendiri. Gak pernah berkomunikasi lagi.
Akhirnya gimana?
Sampai akhirnya, kita sama-sama balik ke Indonesia. Terus kita ketemuan. Saat itu, sahabat di samping gw ini, udah jadi CEO perusahaan minyak internasional. Dan sahabat di hadapan lw ini, udah jadi penulis besar. Penulis profesional.
Amin :) Lu mah udah pasti jadi penulis besar, Tut.
Hari ini, untuk ke-sekian kalinya gw bikin postingan hati-hati di jalan buat lw. Semoga satu hari, gw berkesempatan bikin postingan yang sama yaa. Saat lw benar-benar berangkat ke Perancis.

Have a nice trip to Borneo, Bro! Seperti yang sudah gw bilang, honestly and seriously, gw capek ngiri sama lw, hahaha.

Sehat terus ya kita. Di kesibukan masing-masing. Di tempat masing-masing. Dan di cerita masing-masing :)

0 komentar: