Selasa, 16 Oktober 2012

Chauvinist

Sejam doang sih di Kancil. Bareng Dimash, Opik, dan Mine. Capek gw keketawaan sampe berkaca-kaca. Gila kalian semua!

Paniknya gw beberapa hari kemarin, sempet bikin obrolan gw sama Aufa di chatting yang biasanya bisa menghasilkan sesuatu, malah jadi... maaf banget, Fa, gw lagi gak bisa mikir secara konstruktif :(

Paniknya gw beberapa hari kemarin, sempet bikin Ditho kesel karena smsnya gak dibales. Gak percaya kalau alasannya cuma karena gw gak punya pulsa. Kecurigaan lw beralasan sih, Tho. Kesel beneran gw sama lw.

Paniknya gw beberapa hari kemarin, harusnya bisa bikin gw meledak-ledak siang ini di Kancil. Ditambah lagi, gw di-bully aja loh sama Dimash dan Opik.
Gw : Jadi, siapa yang bikin dong?
Opik : Siapa lagi lah? Udah dua tahun loh, Tuth, masa gak ngerti juga.
Dimash : Ya lw lah, Tut.
Njir. Ke-la-ku-an. Hahahaha. Kapan ya terakhir kalinya gw di-bully tapi malah cengar-cengir? Cengar-cengir karena baru paham. Paham kalau kelemahan gw di hadapan mereka, selalu mau jadi yang paling pengertian.

Di tengah-tengah kepanikan beberapa hari ke belakang, ada aja tapinya yang bikin adem tiba-tiba. Ngobrol sama Teh Cune di Perpus Psiko, Ngobrol sama Fenni yang dua hari kemarin nginep dikostan, baca tulisan A'Fadlan lagi, ketemu A'Fadlan dan Teh Niken di Kancil, dan... sial gw harus jujur, ngumpul sama kalian di Kancil itu... ngademin.

Ah, berurusan sama orang-orang ini, kayaknya emang gak bakalan ada obatnya

***

Dear Osis Elektra, sampai jumpa di akhir pekan :)

0 komentar: