Selasa, 02 Oktober 2012

#PsikologiCerah

Kalau emosi itu equilibrium, mungkin memang minggu ini emosi si empunya blog lagi mencoba kembali ke titik seimbangnya. Minggu ini lagi sesenang itu :D

Lagi ceria kanan kiri. Senyum kanan kiri. Sapa kanan kiri. Hore kanan kiri. Pokoknya seceria itulah. Hebohnya kadang gak pake kontrol kalau lagi nyapa orang. Haaaaaiii. Pake huruf a dan i banyak banget. Haaaloo. Pake huruf a dan o banyak banget. Kalau diinget-inget,  banyak juga ya yang nanya, 
"Teh, kok lagi girang banget sih?"
Tentu saja gw jawab,
"Heh, mending gw sedih atau girang kayak gini? :D"
Salah satu  korban yang kena imbas kegirangan gw adalah Afina. Keceriaan gw bisa sampai puncaknya kalau ketemu Afina. Sesenang itu loh gw kalau ketemu Afina :D Ada yang bisa digangguin. Karena... sesungguhnya gw dan Afina adalah teman yang tidak pernah akur :P

Terbukti dengan gw yang dalam keadaan seceria dan sesenang ini, dibilang Dementor coba. Keceriaan gw hasil dari menghisap kebahagiaan orang lain katanya -__-" Tapi emang bener sih, kalau ketemu gw, mukanya Afina kayak orang yang kebahagiaannya lagi dihisap, hahaha :P 

Terus-terus, tadi sore ketemu Afina yang lagi masang papan oprec Suksesi. Tentu saja, gw gangguin, hehe :P Bukan Afina namanya kalau gak ngasih julukan aneh-aneh buat gw. Setelah Dementor, Afina pun mengeluarkan postulatnya, 
Tut, kalau Veni, Vidi Vicinya Tuti mah, "Saya datang, saya ketawa, saya pulang," ya? 
Hahahaha. Dipikir-pikir iya juga ya? Gw kalau ke Afina tuh cuma numpang nyapa, senyum, ketawa, gangguin, terus pulang, hahaha :P Apa coba obrolan serius yang pernah kita lakukan, Fin? Semoga gw yang lupa. Kalau enggak, berarti benar-benar gak ada, hehehe. Eh pernah deng. Serius banget malah. Tentang proses pembinaan di SMA kita masing-masing :)

Kapan kita lanjut ngobrolnya ya, Fin? Semoga setelah semua sivitas berhasil merasakan cerahnya Psikologi yaa :D

Ehem.. Ehem.. Oke.. Oke.. Jadi ceritanya mau mulai serius bikin postingannya.

Namanya Afina Raida Vinci. Biasa dipanggil Afina. Teman satu angkatan gw di Psikologi. Arek-arek asal Suroboyo. Saat ini, Afina sedang dipercaya menjadi Project Officer Suksesi Fakultas Psikologi UI 2012. Suksesi itu kegiatan pergantian kepemimpinan beberapa lembaga di Fakultas Psikologi, khususnya untuk BEM dan MPM. Terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan, seperti Grand Opening, Masa Kampanye, Mimbar Bebas, Debat dan Eksplorasi, Pemungutan Suara, dan Grand Closing.

Dengan membawa tagline #PsikologiCerah, hari ini papan open recruitment Suksesi 2012 resmi dibuka. Monggo-monggo buat anak Psikologi yang baca postingan ini, yang mau ikut berkontribusi di Suksesi, boleh diisi papan recruitment di depan selasar Gedung D Psikologi :D

Informasi lebih lanjut tentang Suksesi 2012, tentang bagaimana sih proses pergantian kepemimpinan lembaga di Fakultas Psikologi, atau pengen tahu emang apa yang mau dicerahkan di Psikologi,  bisa di follow twitternya di @suksesi2012. Tapi hati-hati ya sama miminnya yang bernama Cer Cer, bisa sukses bikin anda nyengir-nyengir. Kalau boleh jujur, bahkan saya baru aja keketawaan baca ulahnya si mimin di timeline :D
Boleh loh kalau ada yang mau ngaku, miminnya suksesi siapa ya?

Ini Si Cer-Cer, cerah khan? ;)

Nila : Mba Tuti, seru ya ngeliat papan oprec. PO dan PJ-PJ nya udah temen-temen kita sendiri.
Iya Nil, soalnya, memang sudah masanya :)

Di penghujung postingan ini, merangkap sebagai inti dari postingan ini, cuma mau ngasih semangat untuk seluruh panitia Suksesi 2012! Semoga dilancarkan. Semoga dimudahkan. Semoga menjadi proses pembelajaran yang indah untuk dikenang di masa mendatang. Selamat mencerahkan Psikologi :D

***

Tok... Tok.. Tok..
Dear all Panitia Suksesi 2012, ada kiriman paket.


Kiriman senyum semangat paling cerah yang pernah gw punya :D

Tentu saja, senyum semangatnya juga teruntuk Ibu Project Officer Suksesi 2012. Ini bukan senyuman terakhir saya loh, Bu. Tetap tunggu senyuman yang mengganggu dari gw selama 2 tahun ke depan ya Fin, hahaha :P

Semangat, Fin! You are cool, always :)

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahaha bener lah teh, mukanya Afina MINTA banget. Minta dibully! Afina ga bakal marah sih kalo diganggu, makin menjadi-jadi deh isengnya. Sudah menemukan target yang gak akan jemu sama kelakuan ketika kita menjadi diri sendiri sih ya, jadi gini deh. Susah move on dari membully Afina :'D
Termia kasih juga teteeh buat fotonyaa. Terharuu :') walaupun agak takut juga sih hihi.
Eh, mau oot dikit dong, kangen teh tuti sama nilaaa ({})

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : :) :) :) kapan kita quality time bareng lagi ya? ayo ke bogor!

Anonim mengatakan...

heh itu anonim siapa ya? ==

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@afina : ayo coba tebak fin :P