Senin, 15 November 2010

TO

14 November 2010

Ikut TO STAN di SMAN 6 Bogor.
Selain pengen tahu perkembangan otak gw.
Pengen dapet euforia kompetisi lagi.

Dan berhasil! :)

Bonusnya.
Ketemu Ilham (yang menurut gw keren pake jaket alamamter stan, hehehe :P)
Ketemu Lanang (yang jadi pengawas gw  di kelas yang jujur gw baru tau kalau dia masuk stan)
Ketemu Meidy (temen smp gw yang dengan cerianya gw sapa tapi dia lupa sama gw :'( malu deh gw)

Suasanya gak jauh beda sama TO tahun kemarin. Soal masih 180 soal dalam 2 1/2 jam. Ketemu Kang Farid lagi. Ketemu T'Ermi lagi. Ketemu A'Sate lagi.

Paling yang beda, tempatnya dulu di SMKN 1, wajah orang-orang yang ikut TO cukup asing buat gw, dan gw gak ketemu Kang Agus yang tahun lalu seru banget jadi moderator, hehe :P

Tapi ada deng satu lagi yang paling beda. 

Setidaknya, tahun ini gw tahu apa yang gw mau.