Rabu, 10 November 2010

Terserahlah

9 November 2010
A'Ayam : Tuth, gw mau nanya. Alumni OSIS udah ngerasa ada yang aneh-aneh gak?
Gw : Hah? Maksudnya?
A'Ayam : Iya, LSWK mulai ada yang aneh-aneh ni. Kata Pak Bas, sekarang alumni LSWK yang mau datang UPBA harus ikut rakor dulu sebelumnya.
Gw : Emang sebelumnya gak kayak gitu a?
A'Ayam : Enggaklah. Biasa aja. Kalau mau dateng mah dateng aja kali.
Gw : Mmh. Kayaknya Tuti tau deh a. Kemarin pas rakor malam BLDK Pak Bas emang bilang sesuatu. Sekarang SMANSA udah termasuk 4 besar sekolah terbaik se-Indonesia. Dan sekolah gak mau ada kejadian aneh-aneh yang membuat kerja keras sampai ke 4 besar itu sia-sia. Intinya sih sekolah mulai antisipatif dengan kelakuan alumni yang kalau-kalau berlebihan dan sampai disorot media. Kemaren aja Pak Kepala Sekolah sampai nginep pas malam alumni BLDK.
A'Ayam : Pantes. Ntar gw tanya dulu deh ke angkatan gw, jadinya pada mau gimana.
Ketakutan yang menyebabkan ketidakpercayaan dan berujung pada pembatasan gerak dan kehadirankah?

Entahlah. Kalau iya pun, terserahlah. Gw gak ambil pusing. Seandainya pihak sekolah atau pihak manapun ingin melakukan pembatasan gerak alumni, silahkan. Toh sampai kapanpun, gak akan ada yang bisa membatasi ruang gerak hati kami.

5 komentar:

.bulanbiru. mengatakan...

*like this banget post ini.

aetujuu!!!
sayang SMANSA selamanya.. :)

Shanti mengatakan...

keep us updated, ok?

febby said mengatakan...

hmmm.. bisa jd benar...that's what makes them different..:)febby said

Anonim mengatakan...

hebat beneeerrr

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@bulanbiru : :)

@t'cune : siap teh! :D

@miss.febby : :)

@anonim : :)