Rabu, 10 November 2010

Banyak banget

10 November 2010

Dapet kabar dari Atana bahwa Nita kecelakaan. Dan ternyata kecelakaannya terjadi hanya beberapa jam setelah gw ketemuan sama Nita. Anjir, merinding parah gw.

Hari ini jenguk Nita di RS.Bintaro. Keadaanya sudah lebih baik. Kemarin sore habis dioperasi. Tangannya masih dibebat dan belum bisa banyak bergerak. Nita belum terlalu ceria, tapi masih aja bisa ngajak bercanda. Nyeritaiin penguburan kucing yang dia geleng yang awalnya ia hindari agar tidak tergeleng yang malah membuat motornya oleng dan terjatuh. Dengerin kronologis kejadian mulai dari dia sadar tangannya patah sampai dibawa ke Bintaro. Sebenernya Nita ceritanya biasa aja, gw juga sengaja nanggepinnya dengan bercanda biar Nita bisa ceria. Tapi asli, gak tau kenapa gw pengen nangis ngeliat keadaanya Nita :'(

Bantuin Nita minum obatnya dan inget sesuatu kenapa gw dan Nita masih suka saling manggil 'kembar' satu sama lain walaupun nyatanya gak ada mirip-miripnya. Gw dan Nita sama-sama gak bisa minum obat tablet dan kapsul. Harus digerus dulu. Hahahaha. Jadi inget juga kalau gw dan Nita juga gak suka makan duren dan gak suka sayur. Dan tadi, gw baru tahu kalau gw dan Nita sama-sama punya tanda bekas dicium knalpot motor di kaki sebelah kiri.

Cepet sembuh ya, kembar. Tenang aja. Banyak banget yang doain kembar cepet sembuh. Banyak banget.

 Yes, we're 'twins' forever.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

eta meuni siga budak leutik, minum obat mesti digerus dulu :p

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : hahaha, atuh gimana dong mas anonim, segala cara sudah pernah dicoba, tapi apa daya gak bisa akur sama tablet dan kapsul :P