Selasa, 05 Januari 2010

SMS-SMS itu...

4 Januari 2010

Nyatanya, gak cuma wahana Tornado dan Halilintar yang ada di Dufan yang mampu membuat adrenalin gw naik turun. Sebuah SMS yang notabanenya tidak bergerak, tidak memiliki suara, hanya memiliki tanda baca, dan penggunaan huruf besar dan kecil, mampu membuat adrenalin gw fluktuatif seharian penuh.

Beberapa SMS yang sampai sekarang masih gw inget, yang mampu membuat gw sampai seperti itu :
SMS (lupa dari siapa) dua setengah tahun lalu, yang gw terima setelah pulang ILP, yang mengabarkan gw masuk CK OSIS 2007-2008. Pias dan lemes banget. Secara saat itu gw gak mau lolos CK. Mau jadi anggota subseksi sekbid aja, heu.

SMS dari Aufa. H-7 Opening SMANSA DAY 2009. Merinding.

SMS dari Hilmi. Malam-malam gw lagi terkapar di kamar karena sakit, tiba-tiba Hilmi SMS bahwa MXIT membatalkan secara sepihak untuk menjadi sponsor SMANSA DAY dengan alasan yang sebenarnya kurang bisa diterima. Padahal sebelumnya pihaknya bersedia menjadi sponsor madya Rp 36.000.000. Gila! Badan gw tambah remuk! Mental gw juga makin gak karuan!
Tapi dibalik SMS-SMS yang ngebolak-balikin mental gw itu, selalu ada hal-hal yang mampu membuat gw bilang, Alhamdulilah :)

Dan hari ini, gw dapet SMS serupa. SMS yang mampu membuat gw istigfar  berkali-kali di pagi-pagi buta dan membuka mata dengan cepat.
1 Message Received :
opeh.xiiipa2.


Ass teman2, banguuuun ayooo tahajud. minta yg terbaik untuk kalian. hari ini h-98 untuk kalian buat yang mau pake yellow jacket :) doain aku yaa untuk 1 kursi di fkui-ugm.
Deg. Adrenalin gw fluktuatif banget seharian ini. Pengen bisa nangis bahagia, sujud syukur, dan bilang Alhamdulilah  pada tangggal 17 April, 15 Mei, Juni, dan 1 September 2010. Bisa gak ya?  

*Rabbana atina milladunka rahmataw wahayyi'lanaa min amrinaa rasyada.

2 komentar:

awan biru mengatakan...

subhanallah...

astaghfirullah juga.. -nginget diri sendiri yg msih berleha-leha-

Anonim mengatakan...

hebat ya kekuatan kata2 ckckck .
subhanallah ..