Jumat, 28 Desember 2012

H - 12

Redo (baca : nama carrier gw) paling tinggi dan paling berat yang pernah gw bawa adalah waktu ke Semeru. Aduhai banget pas bisa lepas carrier nyampe Ranukumbolo dan Kalimati. Surga dunia, Kawan.

Kemarin, mulai nyicil packing buat ke Pandeglang. Allahuakbar... Redo jauh lebih tinggi dan lebih berat dibandingkan waktu  ke Semeru lah.

Redo!

H-12

Pengen ngucapin banyak-banyak makasih buat :
  • Lala dan Nisop yang berbaik hati menyumbangkan puluhan majalah Bobonya untuk adik-adik di Pandeglang.
  • Ola yang malem-malem gw kerjain di Kantek buat ngajarin bikin bangau-bangau-an dari kertas.
  • Rj, Icha, Nila, Hana, Gandewa, dan seluruh anak Psikologi 2011 yang berbaik hati mau gw kerjain bikin ratusan bintang-bintangan dari kertas.
Bobonya, bangaunya, dan bintang-bintang-annya gw bawa ke Pandeglang yaa :) Semoga bermanfaat buat adik-adiknya. Semoga adik-adinya punya kesempatan yang sama seperti kakak-kakaknya di Bogor dan  Depok. Kesempatan menjejak mimpi-mimpi besar. Menjejak langkah-langkah besar. 

Let's have another great journey, Redo! :D

0 komentar: