Jumat, 27 November 2009

Unforgetable moment with them! (Life After OSIS Part 3)

27 Oktober 2008-27 Oktober 2009

Selamat ulang tahun Windmill! Satu tahun yang terlalu singkat untuk mengukir banyak kenangan, tapi terlalu panjang ketika gw harus menumpahkannya dalam sebuah tulisan.

Ulang Tahun Windmill ke-1


Setyo Adi Harnandito
24 Desember 2009. Maaf karena gw pernah memberika “kado” yang kurang menyenangkan di hari ulang tahun lw. Tapi gw melakukan itu semata-mata karena gw sayang sama ketua umum gw :)

Dimash Narendra
Regenerasi OSIS Avion. Terima kasih karena telah menjadi “koalisi” yang dahsyat selama regen ya, Dim :D

Fauzia Ratna Furi
Sepanjang tahun. Momen bersama lw gak ada yang gak gw inget sahabat terbaikku!

Widasari Ayu
SMANSA DAY 2009. Maafin gw ya Wid, karena gw pernah sangat kesal denganmu masalah surat perizinan ke Dinas, hehehe XP

Aldi Suandana
Wawancara CK Pandawa 16. Merinding gw melihat lw menangis. Begitu berartinya OSIS buat lw...

Aldy Ramadiansyah
Jalan-Jalan DH Windmill. Terima kasih bendumku yang pemberani, karena lw rela ngebut demi tidak membiarkan laptop gw dibuang oleh ayah gw :)

Mutiara Sundasari
Sekret OSIS, istirahat pertama, gw, aufa, aldi, muti. Terima kasih karena telah menegerti maksud kami atas gelang itu, Mut. Berharap pertemuan itu telah menjadikan kalian fondasi yang lebih dari sekedar kuat..

Bayu Irianto
PROSA 2009. Maaf pernah menjadi seseorang yang sangat menyebalkan, hehehe ;)

Raida Amalina
Pertengahan masa jabatan Windmill. OSIS itu jodoh. Jadi ketika kita berada di dalamnya, udah gak ada pertanyaan pantas gak pantas lagi khan Rai? ;)

Abdul Basith
Sepanjang tahun. Terima kasih karena telah menjadi rohis yang luar biasa! :D

Chatalina Leosy
Sepanjang tahun. Selalu jadi orang yang paling ceria dalam keadaan apapun.

Adityo Suryo
Regenerasi SMANSA. Percaya kalau rencana Allah selalu indah..

Fennicia Auliantika
Regenerasi Windmill. Terima kasih karena rumah lw telah menyimpan banyak kenangan untuk fondasi Windmill :)

Marisa Sugangga
SMANSA DAY 2009. Gak pernah nyangka, kalau Mcd, Dunkin, Foodcourt Elos, dan KFC pernah jadi tempat yang penuh cerita dan mengingatkan kita pernah sangat dekat ya, sekretaris SMANSA DAY ku :)

Andina Nadya
Regenerasi OSIS Avion. Gw tau sesi yan g paling ditunggu oleh seorang Andina Nadya ketika regenerasi. “Sebelum ditutup, ada tanggapan, kritik, saran?” hehehe, sayang Andin :)

Bianda Taris
Pengumuman DH Avion. Percaya, apapun yang Taris dapatkan, itu karena Taris BISA!

Fatiah Maulidiyanti
Regenerasi Windmill. Terima kasih atas rumahnya Fath, rumah tempat lahirnya lambang Windmill :)

Ginanjar Hadiwijaya
Outbond Training dan Tadabur Alam. Motto kicol : SLOW! Hahaha ;D

Tsys Muhammad Anwas
Regenerasi OSIS Windmill. Kalau orang-orang mengorbankan waktu dan tenaganya untuk regen, bahkan lw mengorbankan motor lw untuk dibawa maling ketika regen, heu :(

Nanda Nidya
MOS 2009. Humas Windmill yang cantik yang mengajarkan Benteng Batu Hymne dan Mars SMANSA :)

Febrian Naufaldi
Sepanjang tahun. Udah 4 tahun sekelas, ketemu lagi di OSIS, tapi kenapa kita gak bisa akur ya bonk? Hehehe..

M.Taufikurahman
MOS 2009. Terima kasih telah “mengajak” gw bertemu POSKO yang “LUAR BIASA!” hahaha.. ;D

Mufti Faisal Hakim
Sepanjang tahun. Izin dari kelas jam pelajaran terakhir menuju speaker di ruang meeting :)

M.Jafar Purwanto
Sponsorship SMANSA DAY 2009.
Wanto : Tuth, gw udah nelpon unilever pake nomor yang lw kasih, tapi pas gw bilang mau bicara sama Mba.. (lupa! Heu), masa dia banyak maunya coba
Gw : Banyak maunya? Maksudnya to?
Wanto : Iya, pas gw bilang bisa bicara sma Mba.. (lupa!), dia malah ngejawabnya, tekan 1 untuk bagian ini, tekan 2, untuk bagian ini, tekan 3 untuk kembali.
Gw : hahahahaha, itu operator wantooooo!
Rukan Faiz
Regenerasi OSIS Avion. Tunggu aja ya iz, kalau apa yang gw katakan akan menjadi kenyataan :)

Ariadi Nugraha
SMANSA DAY 2009. Orang yang kadang masih manggil gw dengan panggilan Teh Icha! Hahaha, mamantes! XP

Bima Dwi Pranata Putra
Naik Fase CK 2008. Speechless.

Annisa Sophia
Sepanjang tahun. Selalu bersedia menjadi orang yang mendengarkan curhatan gw mulai dari yang bener sampai curhatan yang gak beres. Hohoho.. :)

Yasmine Nur Edwina
Kumat. Apalagi kalau Mine udah bawa kue ulang tahun, hohoho XP Makasih karena telah menjadi kekeluargaan yang baik, tempat gw selalu bisa menumpahkan apa yang gw pikirkan dan rasakan selama satu tahun kebelakang di OSIS ;)

Kania Novita
Kumat awal kepengurusan. Terima kasih untuk kuenya Kakan :D

Aulia Rahmi Halida
Kumpul sore calon kabinet Avion. Bukan Aii yang salah kok :)

Kiagus Aufa Ibrahim
10 Februari 2009. Jalan Riau, Bandung.

Ryan Fajar Febrianto
SMANSA DAY 2009. All about you in this time, unforgetable for me ;)

Muhammad Ramadhani Ilham
Wawancara CK 2009. Merinding mendengar lw bertakbir, Rai. Segitu sayangnya kah lw akan sosok ayahmu itu ? :)

Bayu Rizki Putra A.
Notes Facebook. Gw masih percaya, kalau bayu masih memiliki mental seorang Garuda, Pandawa 16, dan SPS Windmill :)

M.R. Audirizki
CCCK Windmill. Padahal calon mars OSIS nya keren :)

M.Ramadhany
Sepanjang tahun. Menyenangkan punya SPS yang selalu ceria, hehehe..

Boby Firdaus
Regenerasi Windmill. Terima kasih untuk rumahnya sebagai basecamp H-1 BLDK :D

I Putu Angga
Buka Bareng Windmill Oriens. Hahaha, gw masih inget lw dengan lebaynya membukakan jalan biar gw bisa lewat, hohoho :D

Aria Mada
Pra-Pra-BLDK Avion. Semangat belajar ya adikku! Kau memang keluar OSIS, tapi tidak akan pernah keluar di hati Windmill dan Wadesta :)

Denisa Diviana
SSP 2009. Ternyata seorang Denisa Diviana bisa khan?

Ainun Khairiya Fadla
Enthusiastic. Semua air matamu gak ada yang percuma.

Siti Nurul Zahara
Wawancara CK Avion. Tidak ada yang salah dengan menangis, adikku :)

Kevin Keanu Muhammad
Regenerasi OSIS Avion. Maafkan atas semua kata santai yang keluar dari BPPKO ya Vin, hehehe.. :)

Andini Sih Afsari
CCK Windmill. LIKE THIS!
Andin : Tapi kami gak bodoh! (berteriak sambil menangis)
Eka Agustianingsih
Pra-Pra-BLDK Windmill. Gw menepati janji gw khan ka kalau gw bakal menerima lw di OSIS :)

Atika Yasmine
BLDK Windmill. Gw masih inget insiden peniti say, hehehe :)

Hilmi Akhmad Fathurozi
SMANSA DAY 2009. Nekat nyupir keliling Jakarta buat ngembaliin spanduk sponsor tapi belum punya SIM! Ckckck.. :P

Aninda Nusratina
Kampanye Akbar 2009. Ternyata, Raras memang benar-benar bisa khan? :D

Tri Asrie Khalidya
Sertijab Windmill. Tersenyum lebar ketika Miniatur Windmill berhasil berputar :)

Hafil Gusni Santana Aji
Sekret OSIS. Body language lw selalu berhasil membuat sekret berguncang, hahaha ;D

Miyahana Dwi Rahayu
Regenerasi OSIS Avion. Percaya kalau rencana Allah selalu indah khan Mi?

Puteri Nurul
Dekor SMANSA DAY. Pengen nyuapin lw lagi Phe :)

Annisa Rahayu
Kampanye Akbar 2008. Speechless :')

Maulana Rizki
Awal masa jabatan Windmill. Terima kasih karena telah membantu gw menghemat ongkos ya ul, dengan mengizinkan gw jadi penebeng setia pulang sekolah! Hahahaha.. :)

Dania Putri Azis
Dekor SMANSA DAY 2009. Masih ingat betapa histerisnya lw nangis dan kehilangan dompet di depan sekolah :(

Rosalin Nur Ajani
Awal masa jabatan Windmill. Ternyata Ocha bisa khan? Jadi Kapten Djuanda dan perwakilan Djuanda yang luar biasa...

Zahra Zahruniya
SMANSA DAY 2009. Masih ingat Zah lw pernah menceritakan tentang seseorang kepada gw? Akhirnya orang itu pun telah memiliki jalannya masing-masing..

Zahrina Zihni
Wawancara CK Avion. Maaf atas kata yang tak sepantasnya ya Zah :)

Nadia Sophia
Pra-Pra-BLDK Avion. Terima kasih atas telponya :)

Sandi Rifanu
BLDK Windmill. Lw salah satu orang yang bisa bikin KPH deg-degan! Hahahaha XP

Hadini Damayanti
SMANSA DAY 2009. Jankenpon, pembuka dan gebrakan yang sukses di awal SMANSA DAY!

Ilham Fajri
Akhir masa jabatan Windmill. Dan kata-kata lw pun akhirnya menjadi kenyataan ham, “Presiden”.. :)

Finaldi Anizhar
Buka Bareng Windmill. Beli susu dari anak kecil, I love you Windmill :D

Nurcholis Bramantyo
Kumpul Sore CCK 2009. Gw benar-benar menangis ketika lw berhadapan dengan Maul, Bram. :)

Adisty Faristania
CCCK Windmill. Maaf ya sayang, yang membuat lw menangis waktu itu salah satunya karena gw, heu. Tapi akhirnya berakhir indah khan?

Budiasti Wulansari
Tengah masa jabatan Windmill. Titip cerita gw yang satu itu ya la, hehehe. Lanjutkan hubungan baik itu la :)

Nada Fajriah
BLDK Windmill. Calon Perwakilan Tarkarnya kemana? Lagi ke Singapur! Hahaha XP

Ervini Natasya
PASIR 2009. Maaf tidak banyak membantu ya sayang :)

Raditya Anggoro
Klinik Diaf 2009. Liat sosok anggo yang luar biasa :D

Alif Janata Hikariza
Dekor SMANSA DAY 2009. Subhanallah!

M.Fahreza Kautsar
Opening SMANSA DAY 2009. Karsa membuka dengan luar biasa cha! :')

Hanya sepenggal cerita tentang ruas-ruas kincir ketika tengah berputar. Sampai nanti di tahun kedua, ketiga, dan seterusnya, semoga gw masih bisa mendengarkan dan menuliskan cerita-cerita mereka masing-masing yang sekarang sudah memiliki jalan yang berbeda :')

5 komentar:

Anonim mengatakan...

wew .

Anonim mengatakan...

sedih tut

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ anonim : walah, kok kommennya jauh amat ke postingan ini? ada apa gerangan anonim? kok sedih?

ocaa mengatakan...

tuti setelah 2 taun berselang dari masa jabatan windmill, baru bisa sempet baca blog tuti sekarang, dan..aaaah ga ada kata2 sedalem kata2 lu tut, itu sebabnya gua pasti bakal selalu merinding baca tulisan2 lu ini. makasih ya tuti dua tahun yg lalu udah nyempetin waktunya buat dengerin curhatan oca, sampe ternyata tuti masih inget pembicaraan kita ini, dan sayapun bisa :) makasih tuti saya sayang tuti.

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ ocaa : dan tuti pun gak akan pernah berhenti sayang ocha :')