Jumat, 10 April 2009

PROSA 2009!

4 April 2009


PROSA merupakan salah satu program kerja sekbid 1 OSIS bersama DKM Ar-Rahmah yang merupakan kepanjangan dari Penyegaran Rohani Islam SMANSA. PROSA yang diselenggarakan di Mesjid Raya Bogor pada tanggal 25 Maret 2009 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1430 H. Tema PROSA kali ini adalah Bangkitlah Remaja Muslim dengan Berlandaskan Al-Quran dengan narasumber Ustad Saeful Hamdi.


Spanduk PROSA si Mesjid Raya Bogor


Karena sifatnya tausiyah, PROSA dapat dikatakan merupakan salah satu kegiatan yang paling sederhana karena tidak terlalu membutuhkan banyak tenaga kerja ketika hari-H.


Briefing pun dimulai di sekretariat Mesjid Raya. Fenni selaku koordinator acara memastikan seluruh kebutuhan mulai dari konsumsi, absen, penjaga absen dan tamu, ID, kertas untuk materi dan penjaga gerbang Acara dimulai kurang lebih pukul setengah 8.


Suasana briefing di sekretariat Mesjid Raya Bogor


Penjaga tamu sudah standby di tempatnya. K3 juga sudah berjaga di depan pintu gerbang. Sie Konsumsi sudah bersiaga untuk membagikan konsumsi ketika sesi tanya jawab.


Suasana di tempat absen dan penitipan sepatu akhwat


Amel, Aii, Puti, dan Nisop di tempat penitipan sepatu


Muti, Ndiin, Miya, dan Ayy yang sedang beristirahat


Sie. K3 yang sedang menjaga gerbang


Suasana berlangsungnya PROSA


Dan panitianya lainnya yang tidak memiliki jobdesk pada hari H? “TEWAS”! (termasuk gw!) Hehehe.. Maksudnya sebagian panitia lainnya terkapar di beberapa tempat (termasuk gw yang terkapar di lantai 2). Sepertinya tanggal 25 kemarin benar-benar puncak kelelahan Windmill yang satu bulan terakhir menjalankan 3 program kerja sekaligus dalam waktu yang bersamaan (persiapan SMANSA DAY, penyusunan Buku Tahunan, PROSA) ditambah yang termasuk panitia Enthusiastic yang diselenggarakan setelah PROSA selesai.


Korban-korban yang terkapar di sekretariat Mesjid Raya, hehehe..


Akhirnya PROSA pun selesai dengan lancar! Alhamdulilah! Dan satu hal yang benar-benar gw salut untuk sie.acara, PROSA benar-benar acara ter-ON TIME yang pernah diselenggarakan! Dimulai tepat pukul setengah 8 dan selesai pukul 11 (Selamat ya Fenniqu!)


Windmill pun berhasil menyelesaikan satu putaran lagi, dan berharap putaran yang satu ini pun dapat bermanfaat bagi warga SMANSA. Amiin =)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

tuti
hahahaha lucu banget itu foto yang terkapar :D
ehhehehehhe

Anonim mengatakan...

tut, mau koreksi ajaaaa
itu yg d sebelah gue tuh nishrin kom A, bukan amel
hehehe

*aii