Kamis, 16 April 2009

Kontradiktif…

8 April 2009


Ketika salah satu sahabat terbaik gw berhasil mencapai kesuksesan dari hasil perjuangan dan optimisme yang membawanya menjadi Juara 3 Siswa Berprestasi Tingkat Kota Bogor, di saat yang bersamaan gw mengundurkan diri dari keeikutsertaan gw dalam Olimpiade Fisika Tingkat Kota Bogor.


Maaf buat orang-orang yang mungkin kecewa dengan keputusan yang gw ambil (khususnya untuk Rj dan Aufa yang menjadi alasan gw untuk ikut seleksi kemarin). Tapi untuk saat ini, mental gw tidak cukup kuat untuk mengikuti kompetisi ini dan menyandang nama SMANSA. Tapi satu hal yang masih gw yakini. Untuk melompat lebih jauh, seseorang pun harus menguatkan pijakannya dan mundur selangkah terlebih dahulu khan?! =)


Selamat berjuang ya sahabat (Rj untuk Olimpiade Biologi dan Aufa untuk Olimpiade Fisika). Terima kasih buat motivasinya kemarin ketika seleksi olimpiade. Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik dalam setiap perjuangan kalian. Amiin. =)

0 komentar: