Jumat, 10 April 2009

Dekor Akbar SMANSA DAY 2009!

5 April 2009

SMANSA DAY merupakan kegiatan yang terdiri dari kumpulan acara yang diselelenggarakan oleh seluruh ekstrakurikuler dan organisasi yang ada di SMAN 1 Bogor. Namun dalam perjalanannya selama kurang lebih satu setengah bulan, SMANSA DAY mengangkat sebuah tema yang menjiwai seluruh rangakaian kegiatan SMANSA DAY. Tema SMANSA DAY 2009 kali ini adalah tentang kesehatan dan lingkungan yang bertajuk “Stay Care, Stay Aware, Staying Alive”. Adapun tema tersebut dapat terlihat dari dekorasi yang dipasang di seantero SMANSA selama rangakain kegiatan SMANSA DAY. H-2 dan H-1 Opening SMANSA DAY dilaksanakan dekor akbar dan menjadi puncak perjuangan sie.dekorasi selama ini. =)


Koordinator sie.dekor SMANSA DAY adalah Ujhee yang ditemani oleh “anak-anak” lainnya yang berjiwa seni tinggi (gak berlebihan kok! Masalahnya emang bener-bener keren banget jiwa seninya! Gak kayak gw yang benar-benar gak ahli dalam bidang beginian! Hehehe..) yaitu : Deska, Acie, Adis, Phe-n, dan Muti.


Dekor akbar pun dimulai! Dalam dekor akbar ini diadakan beberapa pembagian tugas. Dimulai dari Ujhee, Acie, Dimash, Hilmi dan Ebonk yang memasang tipografi “Stay Care, Stay Aware, dan Staying Alive” di lantai dua dan tiga.


Tipografi yang sedang dipasang


Dimash, Ebonk, Acie, Hilmi, dan Ujhee


Tipografi yang telah selesai dipasang


Di depan sekret, SPS dan sie.logistik ada yang menyelesaikan Dama.


Ariadi yang sedang menyelesaikan Dama


Di dalam sekret, beberapa orang sedang menyelesaikan sulur-sulur yang akan dipasang di seantero sekolah. Sebagai tambahan, sulur ini terbuat dari koran bekas yang dililit kawan dan diberi cat hijau yang maksudnya untuk membuat suasana SMANSA seperti di hutan dan dekat dengan alam (katanya sih gitu! Hehehe…) Selain itu, dibuat juga daun-daun yang terbuat dari kardus yang akan ditempeli fun facts seputar kesehatan dan lingkungan yang akan dipasang di tiang-tiang koridor.


Ariadi, Ocha, Dini, Fenni, Tiqa, dan Cathy di Sekret


Di koridor depan, beberapa orang sedang menyelesaikan poster yang akan ditempel di lantai yang tentunya berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan.


Adis, Raida, Dania (dibalik kain merah), dan Nchezz yang sedang membuat poster



Contoh poster yang telah dipasang


Di depan ruang meeting, beberapa orang tengah membantu Phe-n menyelesaikan mading.


Icha di sebelah salah satu mading


Di sebelah kolam, beberapa orang sedang membersihkan dan menyusun pot yang akan dibuat sebuah taman kecil, termasuk gw!


Pasukan pembersih taman, hehehe..


Fatiah, Fenni, Gw, dan Adis setelah selesai membersihkan taman


Beberapa orang lainnya, menyebar di seluruh SMANSA untuk memasang sulur-sulur yang sudah jadi.


Deska, Maul, dan Dimash yang sedang memasang sulur


Kebetulan hari ini ulang tahun Bibah. Pekerjaan kami pun break sebentar untuk membantu Aufa (Sang ketua tercinta! Hahaha) memberikan surprise untuk Bibah di umurnya yang ke 17. Dengan segala ide yang datang dari Windmill akhirnya diputuskanlah suatu ide ketika teringat ada SS yang sedang memasang alat rapling untuk uji coba. Aufa pun akan rapling buat Bibah!


Aufa yang sedang bersiap untuk rapling


Bibah yang sedang ditutup matanya


Aufa yang sedang rapling dan menggigit bunga untuk Bibah


Aufa, Bibah, dan kue ulang tahunnya


Setelah itu, pekerjaan pun tetap dilanjutkan. Bukan Windmill namanya kalau tidak ada acara “gila-gilaan”, begitu juga waktu ngedekor. Walaupun H-1, tetap saja gelak tawa menghiasi dekor akbar yang baru selesai kurang lebih pukul 9.


“Menggila” di depan ruang meeting


Acie dan Phe-N, dua sie. dekor yang dahsyat sekaligus merangkap “gila!” hahaha…


Akhirnya dekor pun selesai. Semua pulang kecuali beberapa anggota sie.logistik yang sengaja menginap untuk menjaga sound buat besok.


Semoga dekor ini bisa memberikan manfaat buat warga SMANSA dan berharap opening besok dapat menjadi hasil yang sebanding dengan kerja keras selama ini, amiin =)


Bismillahirahmanirrahim...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun gue lagi tidur hahahahhaha

umee mengatakan...

ya ampuun Smansa day dan segala kegilaannya..ckck,, hhe

2 thun lalu aq jga sie dekor looh..hho
tp kyknya dekor skrng jauh lebih keren n kreatif! salut sm windmill..! ;)

eh eta si abang aufa meuni so swiit pisaan!! ihihihi..

smngt yaa windmill bwt Smansa daynyaa..
smga diberi kelancaran n sukses! amiin

Anonim mengatakan...

@ Ishal : ishal lw salah comment di postingan!
hahaha..

@ t'ume : iya nii teh, sedang menggila, amiin-amiin, mohon doanya ya teh.. iya teh, si aufa teh so sweet pisan, emang tuh anak ksatria rapling! hohoho..
mohon doanya ya tetehquu..