Senin, 15 Desember 2014

Make My Day

Hari ini seharian di depan laptop. Ke kampus ngumpulin tugas UAS, lalu kemudian kembali ke kamar lagi. Ke depan laptop. Keluar beli sarapan dan makan siang. Laku kemudian kembali ke kamar. ke depan latop. Sampai malam ini. 

Terus sambil ngetik ngetik ksenyum senyum sendiri. Menemukan counter attack buat pemikiran sendiri di postingan sebelumnya.

Ya. gw gak butuh teman yang mengakui gw di depan orang orang. Gw gak butuh teman yang mempublish gw di berbagai sosial medianya. Belakangan, sosial media kadang membuat semua terasa palsu dan hambar, Tuntutan mempublish sesuatu yang istimewa atau menunjukan kedekatan dengan orang yang dianggap istimewa, sesungguhnya tak sehangat aslinya. Tawar nyatanya. 

Tapi yang gw butuhkan, teman teman yang ada ketika gw butuh. Dan tau cara memperlakukan gw sesuai kebutuhan. Sesuai kadarnya.

Dan gw punya mereka. yang belakangan make my day cuma lewat obroolan di line.

Yang bisa bikin gw nangis karena dua hal : saking nyebelinnya dan saking perhatiannya. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Teh kalo aku tiba2 random nge-chat teteh di LINE juga boleh ga? :"

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ Suci : Boleh suci :)