Rabu, 20 Maret 2013

10 Hal yang Disyukuri Hari Ini

  1. Sarapan (kesiangan) bareng Bimo setelah kelas Orkidologi dan ngobrol-panjang-lebar setelah sekian lama satu kelas tapi hanya melakukan rutinitas tegur sapa.
  2. Ketemu Murai yang telah pulih setelah sekian lama karena baru sembuh dari sakit selama kurang lebih seminggu.
  3. Disenyumin sama Tata di kelas Kognitif.
  4. Ngeliat perubahan wajah Gugum yang se-capek-itu menjadi tiba-tiba senyum ketika disapa.
  5. Makan siang bareng Ese dan sepakat bahwa ayah kami masing-masing punya caranya sendiri-sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang.
  6. Ditelpon Ibu dan disuruh ngerapihin kamar kostan yang berantakan. Iya, bagi Ibu, telpon tidak hanya melaporkan informasi audio, tetapi juga visual.
  7. Tiba-tiba dikunjungi ke kostan dan ditemenin makan malam oleh adik-adik kesayangan angkatan 6 Gandewa. Hey, Raya, Hana, Amal, Bagus, Iyas, Brilly, makasih yaa. Se-impulsif-itu, but it means a lot for me :)
  8. Punya lingkaran yang sekuat itu. Se-resilien itu. Allah gak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan hamba-Nya. Bersama kesulitan itu ada kemudahan. Selalu ada kemudahan. Itu janji Allah untuk kita, Cy. Itu janji Allah.
  9. Denger cerita A Fadlan via Whatsapp. Dibuat nangis se-jadi-jadinya. Iya a. The most important is value we have on ourself. Bukan cuma entitas lain yang kita pegang.
  10. Dibantuin Kak Niken buat ngerjain tugas P3. Peluk jarak jauh buat Kak Niken!
Bimo : Bersyukur itu kayak ngangkat barbel, Tut. Butuh latihan. Makin sering latihan, ya makin gampang ngangkatnya. Salah satu latihannya, tulis 10 hal yang lo syukuri hari ini. Setiap hari.

0 komentar: