Senin, 11 Oktober 2010

Thanks

11 Oktober 2010

Gak sengaja. Hari ini sms-an sama Ditho. YM-an sama Aufa. YM-an sama Icha. Yap. Gw memang selalu dikelilingi orang-orang baik. Walau kadang gw  sering ngerasa gak cukup baik untuk mereka.
Cha, kalau lw jarang ke Bogor, berarti memang gw yang harus jadi anak Bandung biar bisa ketemu lw ya!
Dan saat ini, kata-kata mimpi pun udah gak mempan buat menyulut semangat dan dayang juang gw. Keinginan gw untuk ketemu mereka pun sudah bekerja jauh lebih cepat,  lebih dari sekedar sebuah mimpi dan cita-cita.
Someone think.
I'll be better if I shut my mind.
And let all the questions hanging.
Yes.
I will never ask that question again.
Never.
Because I have more important thing now.
Being a better person.
To make me sure that I'm good enough in the middle of them.
Thanks for waitting, my beloved family :) 

3 komentar:

awan biru mengatakan...

:)
smoga mimpimu terwujud..
aamiin..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@nisop : amiin :)

Anonim mengatakan...

mimpi kita terwujud :D