Jumat, 31 Januari 2014

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Meskipun kamu gak kenal aku tut.. Tp, kenal banger dr tulisan2 kamu.. Udh 1thn belakangan ini, aku sll baca blog2 kamu.. Dr awal tulisan2 kamu.. Smpe kamu pindah ke blog ini.. Aku baca. Semua.. Tulisan kamu keren keren semua. Aku suka kata2nya.. Pasti kamu orang yang cerdas banget tut.. Pengen ketemu kamu.. Kapan2 boleh yaa.? Hehe.. Apalagi denger cerita2 kamu ttg indonesia mengajar.. Aku pengen banger jg bs seperti itu.. Skrg kamu ikut TMUI.. Kamu bener2 hebat tut.. Bangga banget sm kamu, walaupun kamu gak kenal aku.. Salam kenal y tut. Emi..

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

Emi : Subhanallah. Terima kasih. Terima kasih banyak. Karena Emi dan teman teman yang lain yang suka membaca tulisna Tuti yang membuat tuti bertahan untuk tetap menulis apapun kondisinya. Insya Allah semoga ada kesempatan untuk bertemu ya Emi. Salam kenal juga Emi :)