Sabtu, 05 Januari 2013

Curiga

Siang ini, tiba-tiba gw dapet sms kalau gw telah melakukan pengisian pulsa. Waktu gw cek, tiba-tiba pulsa gw nambah 5000.

Kalau Bapak yang ngisi, polanya beda. Nominalnya selalu 20.000 dan setelahnya ada telpon dari Bapak yang memastikan bahwa pulsa yang Bapak kirim sudah sampai atau belum. 

Kalau salah kirim, memungkinkan banget. Apalagi nomor gw, Ujhee, dan Dimash cuma beda satu digit di angka paling terakhir. Kejanggalannya, setelah sekian lama nomornya sama, kenapa baru salah kirim sekarang? *ngarep banget salah kirim terus, Tuth -___-"*

Tapi... gw agak curiga sebenernya sama (sese)orang yang tau kalau hari ini gw lagi gak ada pulsa :P

Terima kasih banyak ya Allah untuk pulsanya :D

Kalau pulsa ini salah kirim, semoga yang punya pulsa tidak bersedih hati karena haknya jadi saya gunakan. Kalau ada yang sengaja mengirim, terima kasih banyak. Semoga kebaikannya dibalas dengan kebaikan lain yang berlipat-lipat :)

0 komentar: