Kamis, 18 Juni 2009

Fakta hari ini!

18 Juni 2009


Fakta-fakta hari ini:


Gw percaya Allah Maha Adil!

Sampai saat ini gw seneeeeng banget! Alhamdulilah gw baru diremed kimia sepanjang perjalanan pekan remedial. Kenapa alhamdulilah? Karena jujur gw ngerasa jauuuuuuuuuuh dari maksimal buat ulangan umum kemarin. Gw ngerasa Allah sayang banget sama gw , karena gw gak diremed computer, fisika, sejarah, pkn dan, b.inggris! XP Walaupun nilai kimia gw bobrok banget, tapi itu karena gw emang gak bisa, hehehe.. Gw pun makin percaya kalau Allah memang bersama umat-Nya yang JUJUR dan makin yakin kalau Allah ingin ngeliat usaha gw yang lebih dari hari ini.


Gw benar-benar punya kembaran! XP

Jujur hari ini pikiran gw benar-benar lagi gak jelas kemana dan lagi gak bisa fokus. Seneng? Enggak. Bt? Enggak. Sedih? Enggak. Sampai akhirnya gw memutuskan untuk lebih banyak diam daripada “kegajean” gw membahayakan orang lain. Tapi ternyata, lagi-lagi sahabat gw pun pikirannya sama-sama sedang mengambang kemana-mana.Rj juga lagi aneh kayak gw. Kejadiannya juga bukan untuk pertama kalinya. Masa iya kita kembaran j? Hahaha.. Mudah-mudahan kita bisa sama-sama fokus lagi ya sahabat! =)


Ikhlas itu.. SUSAH BANGET! =(

Astagfirullahalazim.. Kenapa sih susah banget mengikhlaskan sesuatu yang sebenarnya udah gak kita “miliki”? Kalau perasaan bisa mengendalikan pikiran, kenapa pikiran gak bisa mengendalikan perasaan untuk bisa bersikap BIASA SAJA walaupun sudah tidak ada RASA? Dulu gw pernah ngelewatin ini dengan nyaris sempurna.,Tapi kenapa sekarang gak bisa? Cuma sekedar tersenyum untuk mencoba berpikir positif pun sekarang sulit. Ada yang bisa ajarkan gw arti ikhlas?


Hidup adalah masalah.

Kalau tidak berani menghadapi masalah, sekalian saja tidak usah hidup.

0 komentar: