Kamis, 25 Juni 2009

Dua puluh enam?

23 Juni 2009


Aneh!

Udah seminggu terakhir, apa yang gw liat berhubungan dengan tanggal lahir gw :

  1. Setiap gw melihat jam di handphone, angka yang tertera pada handphone gw menitnya selalu 26 : 18.26, 20.26, 07.26, 22.26, dan 09.26, dan itu terjadi gak cuma sekali, tapi berulang-ulang
  2. Waktu gw lagi di angkot, ketika gw lagi ngeliat nomor rumah-rumah di pinggir jalan, sering banget gw liat nomor rumahnya 26
  3. Waktu gw lagi belajar buat remedial fisika tentang kesetimbangan benda tegar, pas gw sadar ternyata materi itu BAB 26
  4. Hari ini pas gw lagi ol facebook, notification gw ada 26
  5. Beberapa hari yang lalu, pas gw ol facebook, friends gw yang lagi ol ada 26

Aneh banget!

Entah itu maksudnya apa, gw juga gak ngerti.. Tapi kalau gw sih mikirnya mungkin gw lagi diingetin kali ya kalau gw udah besar, udah 17 tahun! Jadi gw harus udah mulai membiasakan diri untuk bersikap dan memiliki pola pikir dewasa lagi. Habis akhir-akhir ini sikap dan pemikiran gw kembali kayak anak kecil lagi, hehehe.. mudah-mudahan aja benar =)

0 komentar: