Rabu, 20 Agustus 2014

My Heart and Mind

Udah lama gak nulis di sini. Bukan berarti gw berhenti menulis. Tulisan gw pecah di tiga tempat. Facebook, Line, dan Path. Yang ditulis di tiga tempat ini, biasanya bukan satu hal yang sama terus di-link di semua media sosial. Tulisannya beda beda. Kalau tulisannya berupa alur cerita yang cukup panjang dan ada fotonya, gw menuliskannya di Facebook. Kalau tulisannya agak pendek dan lebih didukung dengan ekspresi emosi stiker stiker, gw lebih menulis di Line. Kalau di Path? Kalau tulisannya cukup pendek dan kecepatan internet hp gw sedang dalam keadaan baik. Buat hp gw, upload sesuatu di Path butuh effort yang paling besar dibandingkan yang lain.

Kenapa tiga medsos itu yang lebh gw pilih untuk menulis dibandingkan blog ini belakangan? Asosiasi gw dengan blog adalah tulisan tulisan yang panjang. Lebih panjang dibandingkan Facebook. Sedangkan belakangan, sebisa mungkin sesedikit apapun tercetus keinginan untuk menulis, sesegra mungkin harus gw luapkan. Tiga media sosial itu memfasilitasi itu. Setelah urusan menutup blog beberapa bulan yang lalu, sekecil apapun niat untuk menulis, sebisa mungkin harus gw fasilitasi. 

Ya. Gw masih berdamai dengan diri gw sendiri agar tetap menulis.

Well, belakangan gw mengalami banyak hal. Beberapa di antaranya, really blow my heart and mind. Untuk banyak hal hal yang gak bisa gw deskripsikan apa rasanya, gw cuma bisa percaya. Allah selalu sayang kepada gw, dengan cara yang tidak pernah diduga duga :)

2 komentar:

raras mengatakan...

Hai mba tuti, apa kabar? Lama ga buka blog mba tuti tau tau udah ganti nomer jadi (2) ke (3). Gatau juga kapan komentar aku akan terbaca saking sibuknya mba tuti bermobilitas kesana kemari, dimaklumi kalau blognya pasti tidak sempat di update.
Semoga semua agendanya berjalan sesuai rencana ya mba! Dan nantinya segala pencapaian dan cerita-cerita inspiratifnya punya media yang dengan mudah diakses lebih banyak orang, biar semangat positifnya menyebar!
Sehat selalu mba tuti! Semangat tahun terakhir :)


Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@ Raras : Makasih banyak raras masih suka berkunjung ke sini. Aku baik ras, semoga raras juga yaa :) Allahuma aamiin, doa yang sama juga buat raras ya :D