Senin, 27 September 2010

Hibernate

3 -27 September 2010

I didn't have something to write.

Hahaha. Alibi. Padahal lw ngerti khan Tuth kalau setiap detik yang berjalan pun sebenarnya sangat berharga untuk lw tulis? 

Jadi?
 
3 September 2010-batas waktu yang belum ditentukan :

I HIBERNATE FROM THIS BLOG

Sebelum undur diri, atas nama ayam yang selalu setia bertengger di 'Cerita Hari Ini', gw mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H serta Mohon Maaf Lahir dan Batin. Maaf apabila selama ini kokok-an nya (atau kotek-an nya? aduh  gw gak tau bahasa yang bagusnya apa :P) banyak hal yang tidak semestinya. Baik yang tersurat maupun tersirat. Baik yang menyakitkan atau menyenangkan. Terima kasih kepada siapapun yang sering berkunjung di blog ini. Baik yang meninggalkan jejak atau enggak. Baik yang hanya numpang lewat atau yang sampai berlangganan. Sampai jumpa ya. Sampai di saat si empunya blog benar-benar berhasil memeluk landak! :D

* Teruntuk :
=Ujhee, Nisop, Aufa, Ditho, Dimash, Aldy, T'Tatan, T'Fia : Andai gw bisa ketemu kalian detik ini juga, gw punya banyak cerita untuk kalian. Kalian tau gak? Saat ini, di sini, di saat gw masih berjuang untuk mencari tempat terbaik itu, setiap detik yang gw jalanin, udah kayak BLDK ke-3 buat gw. Berlebihan? Gw rasa enggak. Tekananannya berbeda setiap harinya, setiap detiknya. Bahkan datang dari orang-orang terdekat gw. Tapi rasanya? Berbeda. Sangat berbeda. Saat ini gw cuma bia bertahan. Gw gak bisa menyerang. Saat ini gw hanya bisa menerima. Gw tidak dibiarkan memberikan penjelasan. Dan yang paling berbeda, gw sendirian, gak ada kalian. Parahnya, saat ini gw mulai tidak bisa membedakan, mana tekanan yang sebenar-benarnya tekanan, dan mana pemikiran-pemikiran gw sendiri yang tanpa gw sadar telah membuat tekanan sendiri buat gw. Eh, tapi salah deng. Gw gak sendirian. Terima kasih ya. Untuk apa? Percaya atau enggak, selama gw tidak menulis di blog ini, kalian silih berganti tanpa putus-putusnya selalu menemani gw di BLDK ke-3 ini. Lewat mimpi. Allah baik ya sama gw? Ya. Dan akan selalu baik, sampai kapanpun :)

=CCCK, CCK, CK, dan Calon OSIS 2010/2011: Hei, apa kabar Masih bersemangat dan antusiaskah? Atau malah sedang tertekankah? Lagi jatuh kah? Lagi putus asa kah? Bahkan nyaris menyerah? Ah, gw gak yakin kalian selemah itu. Tapi jika suatu saat nanti hal itu benar-benar terjadi pada kalian, percaya sama gw. Apapun bentuk tekanannya, dan seberapapun besarnya, selama kalian tidak sendirian, tekanan itu gak akan pernah jadi masalah besar! Karena apa? Silahkan pikirkan sendiri mengapa iyel-iyel OSIS menggunakan kata 'WE bukan 'I'. We'll Fight... (Silahkan lanjutkan sendiri. Eh salah deng, silahkan buktikan sendiri!)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Semangat bos :D

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim : idem juga buat mas anonim :D