Kamis, 13 Mei 2010

Sampai jumpa

12 Mei 2010
Ibu : Dek, si Mas tuh nyabut kabel internet sampai USM STAN biar kamu tidurnya teratur, gak kemaleman.
Yap. Bahkan adakalanya kakak gw lebih menyayangi gw daripada diri gw sendiri :)

Atas segala kesyukuran yang telah menumpuk, kekesalan dan kekecewaan yang salah alamat, dan kenekatan yang belum menemukan ujungnya, akan gw bayar lunas tanggal 21 Juni 2010!

Sampai jumpa Cerita Hari Ini. Semoga saat kita bertemu kembali, ketahanan mental gw sudah jauh lebih baik dari hari ini.
Icha : Tuth, inget Zaki Spensa khan? Dia dapet Teknik Lingkungan UI loh, tapi dilepas! Huhuhu. Gulingin aja dia, Tuth! Hahaha..

Maul : Tuth, temen gw kemaren dapet Teknik Lingkungan UI, tapi dilepas soalnya udah dapet SBM ITB.

Guru les : Kalian cepet-cepet daftar STAN ya. Kemarin saya dapat informasi kalau hari pertama saja pendaftarnya sudah 500 orang.
Opeh : Tuti masih tetep percaya khan, kalau rezeki buat Tuti gak akan pernah salah alamat?
Ya. Gw gak akan pernah berhenti percaya, Peh..

8 komentar:

tikaalmira mengatakan...

gak bisa bilang apa-apa selain:
"tetep semangat ya teh tuti :) mungkin kata semangat udah gak mempan, tapi tika berharap teh tuti masih percaya kalau kami selalu mendoakan dan kekuatan doa gak akan pernah mati."

yogo mengatakan...

allah terkadang (dan sering) memberikan apa yg kita butuhkan,, dan allah tau yg terbaik untuk kita teh.. smoga pelayarannya berakhir di dermaga yg indah teh ...

Fikri mengatakan...

Speechless ih

beasiswa s2 mengatakan...

Salam kenal kak, saya suka gaya penulisannya, sederhana namun sangat berbobot. semoga saya bisa mencotohnya, saya ingin sperti kakak dan saat ini saya sedang mengejar beasiswa 2010, semoga tercapai...

Anonim mengatakan...

eh tut, gw punya temen, nanti dia keterima FTSL ITB lewat SNMPTN trus diambil deh pdhl sblumnya dia pesimis bgt bs dblg kronis malah, trus gw marahin tuh. hha:D amiin

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@tika : makasih banyak sayang :)

@yogo : amiin, makasih ya yogo! Yap, gw gak akan pernah berhenti percaya :)

@wawi : :)

@beasiswa s2 : alhamdulilah :) terima kasih sudah berkunjung :D sama-sama semangat untuk mengejar mimpi ya! :)

@anonim : amiin ya rabb :) dan lw tau anonim? sepertinya temen lw itu bersyukur banget udah lw marahin :)

Anonim mengatakan...

mmmasa ?

Annisa Dwi Astuti mengatakan...

@anonim: emmmmmmmmaaaaaaaaaang :P